Top Ad 728x90

Top Ad 728x90

, ,

Review Match PES 2017 Online + Patch Apocaze v1.2.0

Review Match PES 2017 Online

Setelah main 2 atau 3 kali ane langsung pakai patch Apocaze v1.2.0 karena fiturnya sudah lumayan, kalau PTE atau yang lain masih sedikit (kecuali PES galaxy)

setelah pakai ni patch jadi cantik semua tampilan PESnya...dibuka dengan tampilan seperti ini :

ane masuk exhibition match
begini tampilannya n ane tambahkan SweetFX Natural HD 1080p V3 by Donnyavia versi PES 2016 dan work, ane suka karena warnax nga pedih di mata,hehe....secara keseluruhan untuk stat pemain nga ada perubahan yang berarti, tapi tetap enak mainnya...kemarin ane coba masukin Face dari PES 2016 aman, tapi saat masuk menu edit sering not responding jadi belum bisa ane share.....

tiba saatnya ane nekad masuk mode online (tanpa izin yang shared) cari musuh (lumayan lama mutar2nya) akhirnya dapat pertama imbang, kedua ane di bantang 8 - 1 (dia pakai JUVENTUS ane pakai ARSENAL). bagi yang suka main sendirian di PES 2016 (anak ML aka Football life) akan terasa kesulitan coz biasanya kalau main di daerah sendiri biasanya nga ada pressure sama sekali kalau main online terasa, banyak kesalahan dari lini belakang yang akhirnya bikin musuh ngegol..
 jangan berharap jurus" plessing " sangat tidak efektif di PES 2017 dan kipernya (online maupun Offline)jago banget (ntar ane kasih  video penyelamatan buffon waktu ane main Online)




Sekali lagi baik online maupun Offline gameplaynya sama (agak lag mgkn internetnya lemot), tapi disini yang terasa jika kita pakai stik abal2 respon saat pencet tombol terasa lambat terasa saat pencet (R1) untuk kontrol pemain mau ganti settingnya(ane biasanya semi assit) jadi adaptasi lagi, terkadang respon pemain dan pergerakannya nga sesuai (mgkn faktor net ini)

Secara Keseluruhan Ane sangat Puas dengan fitur onlinenya, mudah2an setelah data pack 1 keluar ane bisa beli sendiri (duit dari Ouo.io ketahan di paypal) dan bisa main dengan kawan-kawan dari Indonesia (efek main PES 2015 nga pernah punya teman main PES) n jika mau patungan buruan n kalau mau nabung kaya ane bisa beli di akhir tahun....ane belum nyentuh sama sekali My club...

jadi setelah beberapa kali main ane rekam melawan musuh acak dan ane pakai AS Roma (kalau kalah ada alesan) musuhnya CHELSEA, skornya rahasia yang pasti CHELSEA kena PHP,haha.....


0 komentar:

Post a Comment

Copyrights @ GILAPESKU - Blogger Templates By Templateism | Templatelib