Top Ad 728x90

Top Ad 728x90

,

PES2017. Facepack DLC 3 (Tani Version) by gilapesku

PES2017. Facepack DLC 3 (Tani Version) by gilapesku

Bagi yang sudah tidak sabar ingin update wajah, nih ane upload Face pes 2017 untuk para tani user supaya kebagian (walaupun nantinya pasti ada patch yang include)... total face ada 166 face 

untuk yang masih main PES 2016, mohon maaf mungkin facepacknya nga ane share, coz PES2016 sudah ane unistall, jadi susah ngeceknya satu2..

silakan di sedot : DOWNLOAD (New Link) Password : gilapesku.blogspot.com

Untuk yang pakai Tatoopack pasangnya diatas tatoopack (supaya nga bug) tapi new face(yang pakai tato)  nga muncul... contohnya : Face Firmino
Cek image 

Note : sorry nga bisa upload ke mediaapi coz dlc yang kemarin kena remove...

LIST FACEPACK 
Note : 40925 - Alex Teixeira

REVIEW FACE DLC 3.0

29 komentar:

  1. Replies
    1. harap bersabar, websitenya lagi maintenance dalam proses upload...

      Delete
  2. Replies
    1. cek di postingan terbaru,..

      Delete
    2. Yg terbaru bisa buat tani gan?

      Delete
    3. kurang tau ane, ada yang bilang bisa ada yang bilang nga...

      Delete
  3. yahh ga bisa dipake pes 2016.... sedih ueyyy

    ReplyDelete
  4. Boleh minta list pemain nya gan? Makasih banyak sebelum nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. dalam proses gan, lumayan juga ngecek 166 face, plus blas2 komentar di FB

      Delete
  5. gan,, ane uda download ... pas dicoba d pes 16 ..face nya oke,, tapi hairnya ga kedetek.. hahaha ane kirain bisa diakalin..

    btw sayang sekali gan ...padahal ini yg ane tunggu2in

    ReplyDelete
    Replies
    1. bro list pemain yang hairnya nga kedetect ? nta coba ane edit (kalau sempat)

      Delete
    2. semuanya ga kedetek... ane mohon sangat ganz yg ganteng... harapan ane face yg ini aja di shere untuk 16 lagi.. klo setelah ini, gpp ga d update buat 16 nya

      thx gan

      Delete
    3. iya mas kimizan, share facepack dlc 3 buat pes 16 dong, soalnya cuman blog ini doang yg masih nyediain update face pes 16, please mas hehe

      Delete
    4. iya gan sabil.. klo harapan ane.. ini dlc 3 ini jadi update.an terakhir buat pes 2016 dari bang kimizan..

      Delete
  6. ane mohon gan :'(,, permintaan terakhir .. tolong fix in aja hairnya...supaya bisa d pes 16..ato shere tutornya.. plisss gan. ane mo beli ori tapi blm punya duit.. klo agan ga keberatan shere yg 16 nya... :')

    ReplyDelete
  7. semuanya ga kedetek... ane mohon sangat ganz yg ganteng... harapan ane face yg ini aja di shere untuk 16 lagi.. klo setelah ini, gpp ga d update buat 16 nya

    thx gan

    ReplyDelete
  8. karena byknya REq di Blog n FB, mau nga mau install PES 2016 lagi nih,...tunggu aza sabtu atau minggu ane share untuk Pes 2016,...tapi hanya untuk Real ID, untuk Fake Id nga janji..

    ReplyDelete
  9. Gan kenapa gak berubah ya urutan dpfilest nya gimana .?posisi pte 4.0

    ReplyDelete
    Replies
    1. cek di deskripsi sudah di jelaskan,..taruh di posisi dibawah face.cpk lainnya...

      Delete
  10. Kalau udah pasang DLC 3 apa perlu pasang FACE ini juga?

    ReplyDelete
  11. maaf gan, ane posisi pte 3.1, urutan dpfileslist sudah dibawah face lainnya, tapi tidak bisa masuk game, close program

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba rename facenya (diperpendek tulisannya), kalau nga bisa ada file lain yang bentrok...

      Delete
  12. Gan, pes galaxy new face 1, 2, 3 linknya dong ?

    ReplyDelete
  13. wow thank you so much for this

    do you also have cpk for pes17 convert to pes16 for subotic, durm, lars/sven bender, weigl, sahin, toprak, jedvaj, kiessling, fahrmann, goretzka, ospina, monreal, bellerin, alexis sanchez, walcott, bielik, thomas muller, khedira, lucas vazquez

    sorry if it's too much lol

    ReplyDelete
    Replies
    1. cek older post/menu face2016, all face can i convert to pes 2016..

      Delete
    2. check : https://gilapesku.blogspot.co.id/search/label/Facepes16

      Delete

Copyrights @ GILAPESKU - Blogger Templates By Templateism | Templatelib