Top Ad 728x90

Top Ad 728x90

, , ,

PES2017. Tutorial memasang Mega tattoopack Vol 1 Amir.Hsn7 by gilapesku

Tutorial memasang Mega tattoopack Vol 1 Amir.Hsn7 by gilapesku

Bagi teman2 yang bingung cara pasang Mega tattoopack Vol 1 By Amir.Hsn7,(sebenarnya susah2 gampang tapi karena kita kurang ngerti bahasa inggris termasuk ane), ini ane kasih tutornya :

1. Backup EDIT00000000 agan
2. Copy EDIT00000000 agan di deskop atau bikin New Folder
4. Buka id_list.txt, edit ID listnya (bisa cuma ambil IDnya misalkan : 7511 atau 7511 #messi), 
    kalau ane ambil idnya aza : (didalam folder Download Megatatopack sudah ada listnya tinggal           copas ), setelah di edit IDnya jangan lupa di SAVE 
5. Copy Paste EDIT00000000 agan ke Folder tattoo_appearance_2017_edit,

    klik tattoo_appearance_2017_edit , kalau berhasil gambarnya seperti ini :

6.  selain itu dalam Folder tattoo_appearance_2017_edit akan ada EDIT00000000_encrypted, rename      menjadi  EDIT00000000, copy paste kefolder savean PES2017 selesai deh, 
7.  untuk tatoopack.cpk copy paste seperti biasa (di Folder download pes 2017) generate dfelist, 
     enjoy the Game

kalau belum ngerti juga ni ane tambah video tutornya ;

Note :
bagi yang pakai galaxy patch mod mik-29 bisa pakai OF ane langsung : Klik disini, resikonya homegroundnya sudah ane edit (ane pakai repacked by donnyaavia),plus  rename Stadiumnya coz ane nambahin beberapa stadium

6 komentar:

  1. name of reshade/sweetFX used in these pics pls (:

    ReplyDelete
    Replies
    1. i using sweetfx : https://gilapesku.blogspot.co.id/2017/02/pes2017-sweetfx-reshade-by-gers.html

      Delete
  2. Bang klw bisa videonya juga biar lebih jelas soal'y di saya masih bugs

    ReplyDelete
    Replies
    1. lagi malas bikin Videonya,.....bug apanya bro ?

      Delete
  3. Mantap gan tmbah lg dong tatonya ini cm brp gan

    ReplyDelete

Copyrights @ GILAPESKU - Blogger Templates By Templateism | Templatelib